Home / Berita LDII Nunukan / Hindari Maksiat,Pemuda LDII Ngaji Akhir Tahun

Hindari Maksiat,Pemuda LDII Ngaji Akhir Tahun

Menurut kacamata agama islam, pergantian tahun menandakan zaman semakin rusak. Cobaan dan kerusakan akhlak semakin berat. Sekaitan dengan itu, guna menghindari efek negatif perayaan momen pergantian tahun, Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Nunukan mengadakan Pengajian Akhir Tahun.

Ketua LDII Nunukan Ust.Khusnul Yakin,S.Pd.I mengatakan, pengajian digelar untuk menghindarikan generasi muda dari perbuatan yang melanggar aturan agama. “Pengajian ini digelar bukan untuk merayakan tahun baru. Hanya waktunya yang bertepatan dengan pergantian tahun,” ucapnya saat menyampaikan tausiyah dalam Pengajian Akhir Tahun yang dilaksanakan di Masjid Baitul Izza Kelurahan Selisun Nunukan Selatan,Senin (31/12/2018).

Materi pengajian antara lain, Tausiyah agama,Kajian dalil tentang kerusakan zaman akhir, penyampaian materi tentang sejarah kemurnian islam di Indonesia serta quiz tentang pengetahuan islam. Tidak hanya mengkaji Quran dan Hadis, peserta pengajian diajak melaksanakan shalat malam.

Hadir dalam Pengajian Akhir Tahun LDII Nunukan dari Polres dan Polsek Nunukan antara lain Kabagren Polres Nunukan, Wakasatlantas dan Wakapolsek Nunukan serta Bhabinkamtibmas Kelurahan selisun. Selain memberi pesan-pesan kamtibmas, mereka juga memberikan motivasi dan semangat kepada para peserta pengajian.

About 4dmin

Check Also

Tebar Qurban,LDII Tingkatkan Kepedulian Sosial

Alhamdulillah LDII Nunukan atas ijin Allah setiap tahun bisa melaksanakan qurban dan bisa berbagi dengan ...

Tinggalkan Balasan